Humas IAIM Bima bersama Peserta Workshop Humas PTMA Kunjungi Lokasi Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48

Kunjungan Ke UMS Venue Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke 48

Humas IAIM Bima Sazkia Nazilla bersama dengan 25 peserta workshop pengembangan humas PTMA lainnya berkesempatan mengunjungi venue Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48 di Surakarta. Bertempat di Universitas Muhammadiyah Surakarta rombongan yang berangkat dari Hotel Grand Rohan Jogja ini mengunjungi Kampus 4 UMS dan Edutorium yang akan menjadi tempat dilaksanakannya Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke 48 kelak pada tanggal 18-20 November 2022.

Rombongan ini disambut oleh Wakil Rektor V Universitas Muhammadiyah Surakarta di ruangan BPH UMS lantai 6. Dalam sambutannya Prof. Supriyono mengaku senang menyambut kedatangan rombongan Humas PTMA. Dalam kesempatan yang sama pula hadir Prof. Harun Joko Prayitno Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah.

Kehadiran Humas PTMA dari berbagai daerah di UMS ini diharapkan dapat ikut membangunkan jiwa semangat dan semarak menyambut Mukatamar Muhammadiyah Aisyiyah Ke-48 di Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) masing-masing. “Harapannya setelah kunjungan ke tempat Muktamar di UMS ini, saya (Humas IAIM Bima)  dapat menyusun kegiatan dan konten yang cocok dan menarik di IAIM Bima agar dapat ikut serta menyemarakan Muktamar”. SN