Sambutan Rektor Periode 2021-2025

 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat datang di Kampus Hijau dengan Motto “Islami, Unggul, dan Mencerahkan” dengan Slogan “Ilmu Amaliah Amal Ilmiah”. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memeberikan limpahan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya, sehingga kita masih diberi kekuatan lahir dan bathin untuk senantiasa bersama-sama mengemban amanah persyarikatan untuk mengelola amal usaha muhammadiyah Institut Agama Islam Muhammadiyah Bima sebagai tempat untuk mendidik generasi-generasi terbaik di era milenial.

Berbagai capaian dan prestasi yang diraih oleh dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, dan IAI Muhammadiyah Bima sebagai lembaga telah membawa nama besar IAI Muhammadiyah Bima menjadi lebih dikenal baik di tingkat local, regional, dan nasional. Oleh karena demikian kita patut bersyukur atas capaian ini serta tentunta ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika IAI Muhammadiyah Bima yang telah berkontribusi dalam mencapai prestasi sekarang ini.

Disisi lain agar IAI Muhammadiyah Bima menjadi perguruan tinggi yang “Islami, Unggul, dan Mencerahkan” perlu menekankan pentingnya kerja sama dalam upaya peningkatan mutu intitusi yang dimulai pada jenjang program studi, mulai dari reakreditasi, kerja sama, dan peningkatan publikasi jurnal ilmiah Dosen. Dengan SDM yang ada serta kerja sama kita semua, maka agenda peningkatan mutu dapat kita wujudkan secara Bersama dan berkesinambungan. Mampu menterjemahkan visi pengembangan mutu institusi ke dalam pengembangan mutu internal program studi. Karena pada visi ini menjadi landasan dalam program yang akan dijalankan pada setiap program studi.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bima, September 2021

Rektor

Hendra, M.Si.