Pelantikan Pejabat Struktural dan Penyerahan SK Karyawan di Lingkup IAI Muhammadiyah Bima.

Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan akademik bagi mahasiswa maupun alumni di lingkup IAI Muhammadiyah Bima pada hari Sabtu tanggal 15 September 2018 bertempat di Aula Dosen kampus IAI Muhammadiyah Bima dilaksanakan pelantikan Pejabat Struktural dan Penyerahan SK Karyawan di lingkup IAI Muhammadiyah Bima.

Acara tersebut di hadiri oleh Badan Pembina Harian (BPH)  IAI Muhammadiyah Bima dan seluruh civitas akademika IAI Muhammadiyah Bima. Dalam Sambutannya Bapak Safruddin, M. Pd.I selaku Rektor IAI Muhammadiyah Bima menyampaikan bahwa proses Penjaringan pejabat struktural di lingkup IAI Muhammadiyah Bima di lakukan atas dasar telah selesainya masa jabatan pejabat struktural masa bakti 2017-2018. Beliau juga menyampaikan bahwa para pejabat yang dilantik sudah dilakukan penjaringan oleh senat IAI Muhammadiyah Bima yang kemudian dilanjutkan dengan tahapan tes and propertes oleh BPH IAI Muhammadiyah Bima pada tanggal 12 September 2018. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa substansi pelantiakan ini dilakukan Dalam rangka penyegaran kepemimpinan di lingkup IAI Muhammadiyah Bima agar mutu pelayanan akademik mahasiswa di lingkup IAI Muhammadiyah Bima semakin di meningkat. Tidak lupa pula Bapak Syafruddin, M. Pd.I juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada beberapa pejabat struktural yang sebelumnya atas dedikasinya untuk pengembangan kampus IAI Muhammadiyah Bima.

Sementara itu Bapak Drs. H. M. Syathur selaku Badan Pembina Harian (BPH) IAI Muhammadiyah Bima juga menyampaikan kepada para pejabat yang di lantik untuk melakukan pembaharuan bagi pengembangan IAI muhammadiyah ke depanya sesuai dengan Nawa cita IAI Muhammadiyah Bima. Beliau juga mengharapkan kepada segenap unsur pimpinan IAI Muhammadiyah Bima untuk selalu melakukan pengawasan serta melakukan evaluasi terhadap capaian program yang sudah diaksanakan secara periodik. Dan terakhir beliau Berpesan kepada para pejabat yang di lantik untuk selalu bekerja dengan hati yang beriman demi terwujudnya cita2 IAI muhammadiyah Bima dan dakwah muhammadiyah di lingkup IAI Muhammadiyah Bima.

Adapun pejabat struktural yang dilantik antara lain Dr. Ruslan, M. Ag., M. Pd. Sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah, Nasaruddin, M. Pd. I sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam,  dan Muh. Yunan Putra, Lc., M. Hi sebagai Dekan Fakultas Syariah. Sementara itu Ketua Program Studi antara lain Dr. Ruslan, M. Ag., M. Pd. Sebagai ketua program Studi Pendidikan Agama Islam, Nasarudin, M. Pd. I sebagai Ketua Program Studi Ekonomi Syari’ah, Muh. Yunan Putra,  Lc., M. Hi sebagai ketua Program Studi Hukum Keluarga, Sri Jamila, M. A.  Sebagai ketua program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Dewi Masita, M. Pd. I sebagai ketua program studi Pendidikan Guru Madratsah Ibtidaiyyah, Dr. Abdul Munir, M. Pd. I sebagai ketua program studi pendidikan Bahasa Arab, Kaharudin, M. Pd. I sebagai kepala LP2M, Husnatul Mahmudah, M. Hum. sebagai kepala LPMP, dan Bapak Ramzan, S. Ag sebagai kepala BAAK. Sementara penyerahan SK karyawan antara lain Ihsan Maulana, S. Pd. Sebagai bendahara umum,  Zulkifli Lubis, S. Pd. I sebagai operator data Emis dan Simkopta dan Muslim, M. Psi sebagai operator data PD Dikti. “zn”